Selasa, 31 Maret 2009

Semangat di cerita Avatar

From_wwwmetacafecom_42088829671392

Aku tidak dilahirkan dengan memiliki ke hebatan apapun, sehingga aku harus membuktikan kepada dunia bahwa aku adalah manusia yang tidak dapat ditundukkan oleh nasib dan keadaan –pangeran zukho-

Berkorban demi rakyat merupakan suatu kewajiban dan tanggung jawab yang membanggakan. Walaupun harus ditukar dengan nyawa, yang lebih penting menyelamatkan banyak nyawa daripada mempertahankan nyawa sendiri. –putri yuwe sang rembulan-

Pasti ada cara untuk melawan kepungan dan serangan ribuan pasukan Negara api walaupun jumlah kita hanya sedikit. Dan keyakinanku adalah kita pasti akan menang –Aang The legend of Avatar-

Kekuatan hanya dapat dilawan dengan kecerdikan, sehingga walaupun aku lemah dalam kekuatan tetapi aku yakin pasti akan menang jika harus menghadapi Negara api –Shokka-

Bagaimanapun juga tugasku adalah mendampingi avatar untuk menyelamatkan dunia dari agresi ambisi Negara api –Katara-

Tidak ada komentar: