Sabtu, 06 Maret 2010

Biarkan cinta itu merasukiku

Jakarta,
Kehidupan manusia sebagai makhluk Tuhan yang diberi keistimewaann berupa akal, memiliki fragmen-fragmen cerita yang berbeda. Karena kesempurnaan peciptaan-Nya pada akal manusia, kemudian diderivatkan menjadi unsur lain yaitu cinta. Perasaan spesifik yang hanya dimiliki manusia. Tuhan menurunkan cinta dalam sanubari manusia lengkap dengan terminologis rahasia. Kerahasiaan yang penuh misteri dan belum dapat dipecahkan oleh ahli manapun di dunia ini. Itulah bukti keagungan Tuhan, dengan cinta itulah kemudian manusia berinteraksi dengan sang pencipta. Selain itu, cinta menjadikan manusia sebagai makhluk sosial yang saling membutuhkan satu dengan lainnya. Apalagi jika berkaitan dengan perasaan cinta antara pria dan wanita.
Datangnya cinta ini sedang melanda perasaan saya, rasa yang begitu mendalam. Benar ungkapan pujangga bahwa cinta datang tanpa rencana dan tidak diduga. Begitulah perasaan berkecamuk saya teradap seorang wanita yang menurut saya spesial. Sesuai dengan subyektif pribadi ini bahwa dialah benar wanita yang terindah yang pernah saya temui. Saya akan membiarkan perasaan ini mengalir. Mungkin wanita itu belum mengetahui, bahwa saya mencintainya.

Tidak ada komentar: